02 November 2010

Pelantikan Pramuka Terap 291010-311010 part 1



haaaaaaaai hai-_-

tumben banget ya gue nulis di blog gara22 lagi bete aja nih udah 2 hari mendekam dirumah gamasuk sekolah abis pelantikan fufufu :|

yapsss badan, kaki, dan tangan pada remuk semua hahaha parah kan?

lo bayangin aja disuruh jalan jongkok terus cuma tidur 2 jam perharinya

capek kan? pastinya iyalah-_- *gadaygnanya*

maklum aja deh namanya juga pramuka pastinya kejam. kalo gak kejam pasti namanya bukan pramuka (gak juga sih ya-_-)

oke langsung aja deh kita cerita mulai dari awal pelantikan sampe akhir. cekidot!!

hari pertama, gue dateng ke sekolah udah agak telat tuh. pas gue baru turun dari motor tiba22 kak lucky sama kak faiz lewat naik motor bawa tas gede banget. ternyata mereka ikut pelantikan juga. asiiiiik ada kak lucky hahahahahaha :P

pas mau masuk ke lapangan, gue berpapasan sama farhan & agung. gue kaget ngeliat ada agung, kan tumben banget dia ikut pelantikan padahal dia jarang banget pramuka-_- eh pas gue abis naro tas trus berdiri ada mudit nyamperin agung

sekilas gue liat mudit cuma kacamatanya doang. maklum aja pas itu gue lagi pusing ngecek barang22 yang belum lengkap. malah gue panik sendiri kirain itu bukan mudit (hahaha tolol bgt-_-)

dia lewat tuh dan kali ini berpapasan sama gue. apakah yang terjadi saat gue berpapasan sama dia? mata dia menatap mata gue!! darisitu gue sadar banget dia masih kaya dulu. mudit gak berubah! Alhamdulilah deh :')

gue baris dulu tuh dengerin pak slamet sama pak koko ceramah dulu. boring banget sumpah udah gitu panas lagi-_-

eh akhirnya selesai tuh, yaudah gue langsung ngambil tas. pas mau ngambil tas disebelahnya ada mudit, kak erik, kak faiz, sama agung lagi pada ngerumpi. si kak faiz sama agung malah ngeledekin gue kaya gini "cie novia.....ada mudit tuh cie cie" dalem hati sih seneng dicengin wkwkwk tapi gue sama mudit langsung kompak bilang "apaansi elaah-_-" eh mereka malah tambah ngecengin. yaudah gue pergi aja sambil bawa 2 tas yang beratnya naujubilah -,-

finally, gue masuk bis juga dan duduk sama chintya. sumpah di bis tuh panas benge mana berisik lagi-_- gue panik tuh gak menemukan mudit. taunya dia ada di bis berikutnya. sempet nyasar gitu deh udah mau sampe bogor loh hahahahaha parah banget. tapi akhirnya nyampe juga jam setengah 5an terus langsung beres22 tenda deh~

okaaaay udah selesai beresin tenda. gue satu tenda tuh sama imel lola ika chintya silke zefanya sama elsada. pengap banget issh di dalem tenda gabetah deh-_- gue keluar aja tuh eh ngeliat kak lucky sama kak faiz lagi diriin tenda tapi gue tetep belum liat batang idungnya mudit juga :\

gue panik tuh kirain mudit gaikut. padahal gue udah kangeeeeen berat sama dia ;( gak lama kemudian sekitar jam 7an dia dateng!! hati gue langsung tenang banget liat muka dia lagi :)

udah selesai makan malem dan blablabla deh tuh. trus disuruh ngumpul mau ada materi gitu deh. tapi sebelumnya perkenalan alumni dulu yaaaaaa kaya mudit and the gengnya itu-_-

ini dia anak salah pergaulan :P (dari kanan: kak faiz, agung, kak erik, kak lucky, ucup, mudit, farhan)
selesai memperkenalkan mereka langsung deh tuh kita main sama kaka22 alumni. gatau sih main apaan abis gajelas. gue juga gak merhatiin karena ngeliatin mudit terus wkwkwkwkwk-_-

udah tuh mainnya selesai. sekitar jam 10an kita tidur tapi nanti dibangunin lagi jam 1 mau jurit malam.

tiba22 oktaf ke tenda bangunin gue lola imel ika chintya mau jurit malam. mumpung masih ada waktu setengah jam lebih gue makan pop mie aja dulu sambil liatin mudit bolak balik ._.

selesai makan dan next kita kumpul tuh sama anak penegak yang mau jadi bantara. si mudit and the geng udah pada jalan buat jaga di pos. ternyata kita jalan berdua dua sama anak penegak. anak penegaknya cowok semua ada 8 orang. sedangkan kita ada 9 orang, satu cowok termasuk oktaf.

candra udah jalan tuh sama kak adi yang disukain chintya. indri juga udah jalan. eh gue ditunjuk sama kak adit disuruh jalan. tadinya gue gamau tapi terpaksa deh-_- gue disuruh nunjuk satu orang cowok penegak selain kak andres. yaudah gue pilih iko aja abis pada gak kenal sama yang lain-_-

gue jalan tuh sama iko berduaan tanpa pake senter. mana gue ngelewatin jalan yang serem lagi ih-_-

sampai di pos pertama. gue ketemu mudit sama ucup disitu. pertamanya sih biasa disuruh jalan jongkok dulu. terus baca dasa darma sambil teriak22 (suruhannya si mudit tuh) abis itu disuruh nyium pohon gara22 gue bilang cinta alam. udah gitu nyium pohonnya harus bunyi 'muaaaah' gidu deh-_- yaudah tuh gue cium aja pohonnya. tapi katanya mudit sama ucup dia gak ngeliat. sialan bgt tuh anak dua-_-" gak cuma sampe disitu penderitaan gue, mudit nyuruh gue guling22. dalem hati mah kesel benge tapi sabar ajalah untung yang nyuruh mudit ini ._.

Tidak ada komentar: