02 November 2010

Pelantikan Pramuka Terap 291010-311010 part 2

Sampaaaai di pos 2 gue ketemu sama agung & kak erik. oke seperti biasa disuruh jalan jongkok gitu. trus baca dasa darma sama tri satya sambil teriak22.

gara22 gue baca tri satya gak lancar, jadi dihukum jalan jongkok bolak balik. mana jauh banget lagi anjirrrr-_-

selesai sudah penderitaan di pos 2 akhirnya kita ke pos 3, ada kak lucky sama kak faiz disana u,u

di pos 3 gue disuruh jalan mundur setengah jongkok terus buat simpul tali gitu. untungnya yang jaga pos kak faiz. padahal gue gabisa buat simpul tapi udah dibolehin jalan wk-_-

pos 4. disini gue ketemu sama farhan. pos ini paling nyantai karna gue gak disuruh jalan jongkok atau apapun lah. tapi parahnya gue disuruh nyanyi-_- udah gitu diliatin sama mudit lagi kan gue malu (*,*)

selesai nyanyi pelangi22nya langsung ke pos 5. yapp disini pos terakhir yang isinya ada kaka22 penegak sama alumni. disini kita dimaki22 sambil parade satu jam. udah gitu dingin banget lagi masya Allah-_-

waktu menunjukkan pukul 4 akhirnya kita tidur again~

bangun22 jam setengah 8 terus sikat gigi & langsung sarapan. eh makan bareng sama mudit wkwkwkpas lagi di danau
abis makan langsung go to danau. disana kita main kapal pecah aja tuh. kocaknya, kita main pake nama22 alumni. tadinya mau pake nama mudit tapi gajadi ngahahaha-_-

selesai main dan foto22nya balik lagi ke camp terus makan siang. abis makan siang kita main game di lapangan deket pendopo.lagi main game, cowo22nya pada buka baju wkwk :D

game yang pertama yaitu panjang22an barisan. you know what? anak cowonya termasuk mudit sampe bela22in telanjang demi barisannya panjang. anjirrrr ngakak benge hahahahaha :D

abis itu main kapal pecah, dll. selesai main kita ganti baju. yepppp ini saatnya mandi lumpur uyeee :3selesai mandi lumpur

gatau kenapa gue seneng aja mandi lumpur abisnya gue belum mandi dari jumat sore wkwkwk-_-

kita jalan tuh rame22. gue sih udah tau jalannya jadi gak kaget lagi. sebelum nyebur ke kali penuh lumpur, kita dilumuri lumpur dulu tuh. enak sih abisnya dingin-_-

setelah itu kita..........byurrrr!! nyebur di kali yang sangat sangat berlumpur. kali ini rutenya jauh beda sama pelantikan kemarin. masih sempet22nya aja ya di lumpur disuruh jalan jongkok juga-_-MANDI LUMPUUUUURRRR!! (ayo cari gue yang mana)

akhirnya kita ngumpul di rerumputan sambil foto22. ternyata yang alumni pada cemong semua kena lumpur termasuk mudit, kecuali kak lucky

udah puas foto22nya kita balik lagi ke camp buat mandi (yaiyalah gila aja lo gamandi-_-)

malunyaaaaaaaaa pas gue mau ke kamar mandi ada kak tommy kak andi dkk pada dateng. anjrit gue langsung buang muka sumpah -_-_-_-

dikamar mandi ngantri benge tapi akhirnya selesai juga :) abis itu kita sholat ke mesjid trus makan malem deh

selesai makan malem acara api unggun. kita nyanyi22 aja tuh melepas lelah sambil main game juga. pas deket tendanya alumni itu, ada agung sama mudit nongol tapi mudit ngeliatin gue. terus agung liat mudit sama gue saling bertatapan eh dia bilang "cie mudit pengen liatin novia tuh" eh muditnya langsung masuk tenda tapi si agung nyeletuk lagi "yaelah bilang aja masih suka sama mudit background twitternya aja sampe ada fotonya dia" sejenak gue langsung diem dan memikirkan kata22 agung.

acara api unggun udah selesai jam setengah 10an akhirnya kita tidur tapi jam 11 dibangunin lagi buat ngelantik~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please give your comments here :)