02 November 2010

Pelantikan Pramuka Terap 291010-311010 part 3

kita bangun jam setengah 12 ngumpul sama kak andi buat nentuin pos22nya. sumpah tampang kita ber9 tuh beler banget baru bangun tidur-_-

selesai ngerapatin pos22nya terus kita keliling nentuin pos sama kak andres.

udaaaaaah selesai dan its time for waking up anak22 yang mau dilantik~

gue dapet tugas sama ika disuruh kak andi bangunin alumni atau geng anak salah pergaulan alias #anakSP

mau tau kenapa mereka disebut #anakSP? gara22nya mereka ngomongin "salah pergaulan" terus makanya dibilang anak salah pergaulan-_- gue pun jadi ikut22an karna ketularan virus mereka ._.

#anakSP pada kebo banget cuy susah dibangunin. gue buka tenda mereka aja eh ada mudit baru bangun tidur dengan tampang beler wkwkwk-_-

udah bangunin #anakSP sama yang mau dilantik terus ngumpul deh tuh dilapangan

gue sama ika langsung aja berangkat ke pos 1~

blablabla kita selesai melaksanakan tugas di pos 1. rada bales dendam dikit sih disana wkwkwk-_-

gue sama ika langsung aja otw ke pos 5. disana ketemu kak tommy loh ('-' )

kita jaga di sebelum pos 5. eh ada mudit disana lewat sama kak erik. terus mudit ngajak ngobrol gue nanya22 dimana pos bayangan 5~

pokoknya udah tuh selesai menjalankan tugas (males menceritakan secara detail karna tangan gue pegel ngetik mulu) kita tidur lagi--

dibangunin sama oktaf jam setengah 8 langsung sarapan. eh pas gue baru melek ada mudit lagi ngeliatin ke arah tenda gue. anjrit malu bgt kan tampang gue masih beler-_-

selesai sarapan langsung apel pagi terus dihukum jalan jongkong setengah lapangan

kaki gue langsung pada kram deh tuh >,< abis itu kita ngisi buku sku~

eh kak lucky kak erik sama mudit yang ngisiin tuh azikazik :P udah ada 9 yang keiisi, terus kita disuruh lari karna dibuku sku disuruh melakukan olahraga. yang larinya belakangan dihukum tuh. karna gue gakuat dan larinya telat akhirnya dihukum-_-

lo tau gak hukuman gue apa? NEMBAK MUDIT!! -_- anjrit gue sama mudit udah males banget tuh ilaaaah. gue sih gak seneng cuma malu banget gilaaaak!-_- posisi gue dekeeet banget sama mudit. aduuh kenapa hati gue degdegan ya?-_-

pas lagi nembak Made (guenya gak keliatan-_-)
#anakSP sama temen22 gue udah pada bawel minta cepetan. tadinya mau difoto segala tapi alhamdulilah gajadi ._. mana disuruh ngomongnya kenceng banget lagi yaudah gue teriak aja "MUDIIIT, GUE SUKA SAMA LO!!" (sambil megang 2 batang pohon yg ceritanya bunga-_-) reaksinya mudit sih cuma cengar cengir. eh yang lain pada bilang "ayo mudit terima aja cie22" mana ditonton semua peserta pelantikan sama alumni lagi aaaaaaa malu benge-______-

akhirnya acara menembak selesai juga fiuhhh :/ kita istirahat dulu sambil makan es dibawah pohon u.u

selesai itu kita beres22 nunggu mobil. pas selesai beres22 lola nangis nyariin hapenya gak ketemu. sabar yaaaaa kaka lola kuh :")

tadinya gue pengen satu bis sama mudit tapi gak jadi deh kelamaan-_- gue sampe sekolah jam 2an terus nungguin #anakSP sampe jam setengah 6 karna ada barang yang ketinggalan~

finally gue dijemput. mudit ngeliatin dari jauh pas gue pulang. dadah mudit!! pasti gue kangen banget pengen melalui 3 hari bersama lo lagi ;(

life must go on. gue gak selamanya pelantikan kan? jadi harus selesai deh. rasanya cepet banget. sekarang aja gue udah kangen lagi sama mudit haha ._. udah dulu ya cerita22 pelantikannya. sampai ketemu pelantikan tahun depan. salam pramuka! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please give your comments here :)